maandag 22 juni 2009

A few hours before Jakarta's Birthday


Terispirasi karena banyak yg bertanya mengenai kondisi gw. Thanks everyone!
Karena tugas jam 10 malam, gw memutuskan utk brangkat dr rumah (di Sunrise) skitar jam 21.00. Gw naik bis kopaja 88 (Kalideres-Slipi) di Daan Mogot, duduk di deretan tengah. Terus pas deretan belakang kosong, gw pindah ke belakang. Dgn maksud, lbh banyak kena angin dan karena kaki gw panjang, duduk pun jd lebih lega (baca : slonjoran).
Setelah perempatan lampu merah Tomang, naik 3 orang-yg-mnrt feeling-gw-adl-copet. Gw ga bs gambarin ciri2 mereka krn penerangan pun tdk mendukung utk bs melihat mrk dgn jelas. Satu orang duduk di deretan belakang, dua orang duduk di deretan depan. Abis itu, satu orang pindah juga ke deretan belakang. Kasak kusuk nanya ini itu ... Gw tetep cuek. Pas mereka mau merubah posisi duduk dgn tujuan "mengapit" gw, gw bilang aja dgn cool "Wah mesti turun neh ganti bus". Gw pikir dlm hati klo gw tetep di situ kayaknya ga' kan bagus. Sblm lampu merah Slipi, gw dah turun. Tepatnya di halte ex-Gedung LIA. Krn situasi di daerah perempatan Slipi rame bgt klo gw memutuskan utk turun di Slipi yg ada malah gw jadi diteriakin maling dan bisa runyam. Kalo berantemnya ga masalah *sok bgt* Cuma efek di hari-hari besok. Siapa tau mereka preman2 Slipi. Kan gw lewat tiap hari.
Thanks God I am fine and now it's time to sleep. Selamat ulang tahun, Jakarta!

Moral dr pengalaman td malem : just calm down, jangan sotoy, better avoid it ....

Geen opmerkingen:

Een reactie posten